Kamis, 05 Januari 2017

Tentang saya dan kamisantri.blogspot.co.id

tentang saya
Nama saya pandu bagas buruuja saya lahir pada tanggal 26/04/2002. saya asli Ngawi,jawa timur riwayat sekolah saya dari tk sampai smp yaitu saya TK di annoor ngawi, SD kelas 1 saya di SDN karangasri 1, dan SD kelas 2-6 saya sekolah di sd luqman al-hakim ngawi, SMP saya di SMP Bina Insan Mandiri nganjuk sekalian mondok di ponpes Al-Ihsan Baron. saya mulai belajar nge-blog pada kelas 1 SMP saya belajar otodidak atau individu. karena saya masih newbie saya pake yang gratisan dulu yaitu BLOGGER.

Tentang kamisantri.blogspot.co.id
pada siang hari yaitu tanggal 05/01/2017 membuat blog ini. Blog ini berisi tentang artikel-artikel,tutorial,atau karya-karya tulis saya seperti cerpen dan puisi. kenapa saya menamainya dengan tema santri..?? karena sekarang saya berstatus santri. dan saya ingin membuktikan bahwa santri bukan identik dengan ilmu agama saja, tapi lebih dari itu. dan saya ingin membuktikan bahwa santri bisa berkreasi walau banyak keterbatasan



SLOGAN:
tidak ada awal yang mudah

MOTTO:
teruslah maju kedepan walau banyak duri yang menghalangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar